Seleb

Vernita Syabilla : Richie 'Five Minutes' Suami Takut Istri

Vernita Syabilla. (sumber;internet)

JAKARTA - Istri Richie Five Minutes, Angel Qulbiah menuding sang suami berselingkuh dengan seorang wanita bernama Vernita Syabilla. Tudingan tersebut dilontarkan Angel lantaran adanya video yang memperlihatkan Richie tengah berdua bersama Vernita di mobil yang sama.

Sementara itu, Vernita membantah keras tudingan Angel yang dialamatkan kepadanya. Vernita pun menyebut bahwa tuduhan tersebut tanpa bukti yang kuat.

"Istrinya yakin aku selingkuhannya Richie. katanya kami sampai ada perzinaan lah. Tapi itu enggak ada buktinya," ujar Vernita di Jakarta Selatan, Kemarin.

Vernita pun mengatakan bahwa Richie tak pernah mengenalkan dirinya kepada sang istri. Hal tersebut lantaran Richie merupakan sosok suami yang takut pada istri.

"Enggak pernah (dikenalin sama istri Richie), soalnya dia takut banget sama istrinya. Sayang banget sama Angel dan anak-anaknya," sambung Vernita.

Sementara itu, Vernita tak menaruh curiga saat dihubungi oleh Richie. Dia tak pernah memikirkan akan terjadi masalah besar lantaran kecemburuan istri Richie.

"Karena temen aja jadi enggak ngerasa apa-apa waktu dihubungi Richie, enggak kepikiran istrinya. Dia minta nomor whatsapp ya aku kasih, takutnya ada perlu apa. Baru dua kali ketemunya," lanjut Vernita.

Lebih lanjut, Vernita mengatakan bahwa permasalahan ini begitu membuat Richie takut terhadap sang istri. Pelantun lagi Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh itu pun sampai menangis saat menghubungi Vernita.

"Dia minta maaf banget sampai mau nangis, mau nangis itu karena dia takut sama istrinya, nggak tau karena ngerasa salah juga karena aku jadi disebut pelakor karena aku juga nggak seperti yang mereka bilang," terangnya.

Atas kegaduhan yang terjadi, Vernita pun meminta maaf pada Angel Qulbiah, istri Richie. Meskipun demikian, Vernita kembali menegaskan bahwa pertemuan tersebut bukanlah keinginannya.

"Saya minta maaf kalau saya jalan sama suami orang. Kalaupun sebenernya bukan saya yang minta ketemu," pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...