Life

Mike Tyson: Ganja Damaikan Orang yang Bermusuhan

Mike Tyson. (sumber;internet)

NEW YORK - Legenda tinju, Mike Tyson sebagai pengusaha ganja yakin bahwa ganja bisa mendamaikan orang yang bertikai dan tidak memberi pengaruh buruk seperti efek alkohol.

Tyson yang dikenal sebagai salah satu petinju terbaik dalam sejarah tinju dunia merintis bisnis ganja selepas dirinya pensiun. Tyson selalu membanggakan bisnis ganjanya tersebut. Ia membangun ladang ganja seluas 40 hektar di California. Tak hanya itu, ia juga sempat membuat festival musik di ladang ganja miliknya.

Tyson yakin bahwa konsumsi ganja tidak memberikan efek samping yang berbahaya bagi manusia. Bahkan Tyson menyatakan efek samping alkohol lebih buruk dibandingkan ganja.

"Saya tidak melihat efek negatif dari ganja. Jika kalian menempatkan lima orang yang saling tidak menyukai dalam satu ruangan yang sama, kemudian mereka sama-sama menghisap ganja, maka mereka kemudian akan melakukan selfie satu sama lain."

"Jika kalian menempatkan lima orang itu dan kemudian mengonsumsi alkohol, maka mereka akan saling bunuh satu sama lain," kata Tyson dalam acara Good Morning Britain.

Selepas gantung sarung tinju, Tyson sempat bermasalah dengan kondisi keuangan. Ia bahkan dinyatakan bangkrut pada 2003 dan sempat bermasalah dengan hukum karena penggunaan kokain.

Namun Tyson berhasil bangkit dan kini memiliki kondisi keuangan yang cukup stabil meski tidak segemilang saat ia masih berkarier di atas ring tinju.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...